photo home_zps41728e06.png photo aboutme1_zps6b6137e7.png photo beauty_zps15f178c8.png photo review_zps4c2eb6b8.png photo fashion_zps5a51debf.png photo inquiries_zps71048e4b.png photo even_zps74777dec.png photo sponsor_zpse62c46d0.png

3.6.13

Chapter 9 => Review japan softlens vivian "SWEET PURPLE"

Asiiiikkkkkk dapet kiriman softlens dari http://shop.japansoftlens.com  jadi kali ini gw akan review softlens yang super amazing ini.. nah kannn baru mo mulai posting aja gw uda bilang super amazing.. apa ga pada penasaran kenapa gw bilang nih softlens super amazing? Hahahaaa...

Kenapa sih gw bilang ini softlens super amazing? Jawaban nya,

1. Super duper bomber nyaman, sumpe terkewer kewer nih softlens bener2 nyaman. Gw ga boong loh soal kenyamanan nya. Gw ga mau karna dapat kiriman jadi gw puji puji tuh produk..it's a BIG NO NO..gw akan ngereview smua produk yang udah dipercayakan ke gw buat ngereview itu dengan sejujur2nya.. sooooo point pertama itu SUPER NYAMAN ♥♥♥♥♥

2. Motif dan warna2nya tuh ga lebay. Ga bikin mata kaya alien or mata kucing, mata dinosaurus, mata buaya ,mata keranjang.. *lohhhhh! Wkwkwk motif en warna ny tuh natural banget. Jadi di mata tuh bener2 amat sangat sooooooo pretty ♥♥♥♥♥

3. Ga bikin mata cepet kering. Biasanya gw kalo pake softlens tuh rasanya pengen pake tetes mata terus. Soalnya berasa kering trus gatel.. ♥♥♥♥♥

4. Mata ga merah.. biasanya juga kalo gw pake softlens kira2 3-4 jam tuh mata gw uda rada2 merah.. trus udah ga enak banget..tapi pas gw pke softlens vivian ini tuh gak, soalnya pas sabtu gw pake ini softlens dari jam 5 sore sampe jam setengah 2 pagi (nonton midnight boooo) mata gw ga merahhh sama sekali.. jadi masi clinggg aja mata gw.. ♥♥♥♥♥

5. Owner nya yang super ramah.. nah owner nya namanya yulia.. ramah n baik banget orangnya. Betah deh kalo langganan ma dia ♥♥♥♥♥

6. Free gift.. nah ini nih, siapa sih yang ga suka gift? Tiap beli softlens nya dikasi gift pulpen berbentuk lipstick yang super super gorgeous... ♥♥♥♥♥

Apa sih yang gw ga suka dari nih softlens?

Sejauh ini ga ada tuh, gw polling in lop ma nih softlens ♥♥♥♥♥

Nahhh dari pada gw dikira ngomong doang, mending gw langsung buktiin aja ya.. oh ya jangan lupa siapin kantong kresek buat muntah2 ya..soalnya bakal banyak foto gw.. bis softlensnya bikin gw betah camwhoring sih  hahaha







nah ini penampakan kotak depan sama belakang, tulisan nya tulisan jepang semua..
soalnya made in japan. jadi gw ga ngerti deh arti nya apaan.. haha
liat donk free gift lipstick pulpen nya.. lucu banget yaaa... superr love it..






nah penampakan dalem box nya begini..berisi keterangan nya gitu dehh..
oh ya diameter ini softlens 14,5 mm. kadar airnya 45% 
bisa normal en juga minus.. minus nya bisa sampe -8
 
gw ada fotoin softlens nya pas belum dipake di mata, trus gw upload tapi koq ga muncul2 ya di blog. hikssssss..... maklum pake aplikasi blogger mobile ya bgni deh ga maksimal :( maaapppp :( tar gw coba lagi deh buat upload nya...





















nahhhh tuh penampakan lipstik pulpenn nya.. lucu yaq...hihii...itu pulpen lohh..bentuknya kecil imut jadi bsa taro di tas deh..sekalian buat properti kalo mau poto2 wkwkkwkw


nah kalo yang ini penampakan instagram shop nya ya darling...


trusssss gimana sih cara ordernya?? 
kamu bisa order ke web nya langsung, bisa juga langsung hubungin ownernya 
WA : 081807909033
Pin bb : 25a8140c
Line : YuliaLusiana


oh ya, yang gw pake ini motif yang sweet purple en gw pake -1,25. kalo ada yang naksir en jatuh cinta sama kaya yang gw pake tinggal bilang aja sama owner nya mau kaya yang dipake melly anna sang owner thehuckleberrys.blogspot ini..dan tentu saja min nya di sesuaikan sama minus mata kamu ya darlaaa...


notes: review diatas berdasarkan pengalaman pribadi si owner blog.. review ditulis dengan sejujurnya2 dan tidak ada kebohongan atau rekayasa sama sekali..


bubyeeeee, muaacchhhh


7 comments:

Sabrina Tedjo mengatakan...

Preetttyyy youuu!!

Jcliani mengatakan...

cuteeeee banget... <3
http://jessicaliani.blogspot.com/

melly anna mengatakan...

Sabrina tedjokusuma : you so pretty too honey ♥♥

melly anna mengatakan...

Jcliani : km jg cute bangetttt say ♥♥

Unknown mengatakan...

cantik ^_^

Inge Lakawa mengatakan...

cantiknya :D

Invite you to enter
|| Luch Luch Craft x Persunmall International Giveaway
Hope you will Join :)
|| Luch Luch Craft New Post

Unknown mengatakan...

you look so pretty in your pictures! skin is so perfect!