photo home_zps41728e06.png photo aboutme1_zps6b6137e7.png photo beauty_zps15f178c8.png photo review_zps4c2eb6b8.png photo fashion_zps5a51debf.png photo inquiries_zps71048e4b.png photo even_zps74777dec.png photo sponsor_zpse62c46d0.png

25.3.13

Chapter 3 => i'm Sick!

haiii haiii my readers, hiksss gw lagi sakit nih..gara gara musim pancaroba gini..tar siang panas nya membara tar sore nya ujan menggebu gebu..jadilah dehhh sakit begini..malah diborong lagi ma gw sakit nya..demam, pilek, sakit tenggorokan trus sekarang kaya mo batuk gtu..coba kurang komplit apa lagi tuh :( padahal hari ini rencana mau ngereview produk2 yang gw pake..tapi apa daya kondisi badan tidak memungkinkan nih..tar kalo gw udah mulai sembuhan gw bakal ngereview produk trus ngomongin soal beauty sama fashion...lemes banget nih badan kerjaan nya cuma nempel mulu ma tissue..maap ya para readersku tersayang..secepatnya bakal gw update blog nya ...XOXO





                                                                           with Love,

0 comments: